Just for Someone


Cinta itu datang pergi
Disaat dia datang pasti hati akan selalu tersenyum
Tapi dikala cinta  pergi
Hati akan terlihat murung

Tak mengerti aku dan kamu dipertemukan dalam keadaan terpisah
Disaat yang tak tepat dan tak masuk diakal
Tapi aku bisa  merasakannnya
Lewat kata-kata, perhatian dan segala yang pernah kau berikan

Menyesal juga tak ada gunanya untuk bisa  kembali pada masa itu
Disaat aku dan kamu menemukan banyak persamaan diantara kita
Disaat kamu menjadi guru yang mengajari aku banyak hal
Serta menjadi sahabat yang mendengarkan segala ceritaku

Kini cintamu telah pergi dan pudar
Terhapus oleh waktu dan jarak
Atau karena aku tak mengerti bagaimana membuat mu mengerti
Jika aku mempunyai perasaan yang sama

Tapi semuanya telah terlambat
Aku hanya bisa terdiam melihat cintamu pergi dariku

Comments (0)

Posting Komentar